Uncategorized

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Sebagai seorang wanita tentunya tidak bisa dipisahkan dari yang namanya make up. Baik itu riasan simpel atau bold, satu yang wajib dipakai adalah lipstick. Pemakaian lipstick menjadikan wajah lebih segar dan menarik. Mengenakan lipstick bahkan bisa meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini didukung oleh penelitian Western Australia’s Edith Cowan University yang mengungkapkan bahwa 85% dari 300 wanita yang mengenakan lipstik merasa percaya diri saat mengenakan lipstick. 82% dari mereka juga mengungkapkan kepuasan terhadap dirinya sendiri. Saya sendiri termasuk salah satu yang merasa demikian. Meskipun sekarang pun hanya di rumah saja, mengenakan lipstick membuat saya lebih bersemangat mengerjakan pekerjaan rumah, mengurus anak, bahkan menulis blog.

Bicara soal lipstick, baru-baru ini Absolute New York mengeluarkan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Lipstick ini diklaim memberikan hasil akhir matte yang pigmented dan tahan lama. Penasaran seperti apa? Baca sampai habis ya 🙂

Kemasan

sumber www.makeupaddictindo.com

Pertama kali melihat kemasan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York, kesan yang muncul di benak saya adalah simpel. Warna tutup di bagian atas hitam, sedangkan warna bagian body sesuai dengan shade-nya. Bobotnya ringan dan bentuknya slim dengan 2 tube dimana tube pertama (bagian atas) merupakan lip liner. Lip liner biasanya digunakan untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh dan berisiNamun untuk saya, lip liner juga berguna untuk membuat garis bibir saya jadi lebih rata dan rapi. Sedangkan bagian bawahnya adalah tube berisi lip cream. Lipstick ini juga dilengkapi dengan kuas aplikator. Satu produk dengan dua fungsi menjadikannya sangat praktis dan hemat tempat di pouch make up

Komposisi

Mengingat saya sedang menyusui, pilihan kosmetik yang lebih aman menjadi prioritas. Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini merupakan produk yang aman karena bebas paraben, bebas sulfat, phthalate, dan pewangi. Lipstick ini juga termasuk produk vegan dan cruelty-free. 

Tekstur dan Aroma

Tekstur lipstick ini adalah liquid agak creamy namun tidak lengket. Untuk pemakaiannya, dilengkapi dengan kuas aplikator. Sedangkan lip liner bertekstur seperti stik krayon dengan bentuk segitiga kecil di ujungnya yang memudahkan saat diaplikasikan di bibir. Lipstick ini pun bebas aroma, menjadikannya pilihan yang baik untuk mereka yang sensitif penciuman atau menghindari penggunaan pewangi di kosmetik.

Pilihan Warna

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York tersedia dalam 7 varian warna yang segar dan menarik, yaitu Instinct (Dusty Rose Nude), Hostile (Brick Plum), Sly (Warm Medium Brown), Bitten (Berry Red), Hyped (Bright Fuschia), Chai (Taupe Brown), dan Fever (True Red).

Tentunya pemilihan warna ini dapat kita sesuaikan dengan mood, untuk dikenakan sehari-hari atau untuk dipakai di acara tertentu.

Cara Pemakaian

Pertama-tama buatlah garis sekeliling bibir dengan lipliner. Kemudian sapukan lipcream ke bibir sesuai dengan ketebalan yang diinginkan. Disini saya menggunakan shade Bitten. Mau ombre? Bisa banget! Tinggal padankan dengan warna yang lebih nude seperti Chai atau Instinct.

Kesan Setelah Pemakaian

Sesuai dengan klaimnya, Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York memberikan hasil akhir matte yang sangat pigmented. Lipstick ini juga memiliki coverage yang baik. Cukup sekali usap, warnanya sudah tebal dan mampu menutupi bibir dengan sempurna. Lip cream pun terbilang cepat kering di bibir dan tidak menempel (transfer free). Tidak hanya itu, lipstick ini juga cukup awet dipakai seharian. Nah, biasanya setelah mengenakan lipstick matte, bibir saya menjadi sangat kering dan terkelupas. Ternyata hal itu tidak terbukti di lipstick ini. Yeaayy, sesuai dengan klaimnya!

Harga dan Tempat Membeli

Saya membeli produk ini secara online di www.makeupaddictindo.com. Harganya relatif terjangkau yaitu Rp 105.000,- itu pun saya masih dapat diskon sehingga hanya perlu membayar Rp. 94.500,-. Harga segitu menurut saya worth it dengan kualitas yang ditawarkan.

Kesimpulan

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York merupakan produk yang cocok bagi mereka yang suka kepraktisan dengan kualitas lipstick yang maksimal. Praktis karena mudahnya mengaplikasikan 2 fungsi dalam 1 produk. Kualitasnya maksimal karena hasil matte yang pigmented, tahan lama, dan tidak membuat bibir kering. Ditambah lagi dengan formulanya yang bebas paraben, bebas sulfat, bebas phthalate, dan bebas pewangi sehingga aman digunakan, termasuk bagi yang sedang menyusui seperti saya. Selain itu harganya juga terjangkau dan mudah didapat. Tinggal buka ponsel, dan lakukan pembelian online di www.makeupaddictindo.com (https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/ ) lalu pilih lipstick yang disukai, masukkan keranjang belanja, bayar, dan tunggu Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York datang sambil duduk manis menyeruput Dalgona Coffee yang sedang kekinian 🙂 Oh ya, jangan lupa untuk follow juga social medianya untuk tahu lebih banyak ya!

Jadi, sudah menetapkan pilihan mau shade yang mana? Share yuk disini!

Referensi :

Foto : instagram Absolute New York, www.makeupaddictindo.com, dokumen pribadi

Olah grafis : Helena Magdalena

Penelitian: https://ro.ecu.edu.au/cgi/viewcontent.cgi?referer=&httpsredir=1&article=1106&context=ecuworks2011

23 Comments

  1. Lipstik yang matte & tahan lama sekarang banyak dicari orang ya termasuk aku juga, jadi enak saat dipakai. Boleh jkuga nih kapan-kapan aku nyobain Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York apalagi warna-warnanya juga bagus dan gak bikit kulit bibir terkelupas karena kering ya

  2. nah ini menarik banget jadi kita bisa bikin lip line nya dulu ya mba, lebih mudah saat mengaplikasikan lipmatte nya jadi lebih rapi.

  3. Iya nih praktis banget ya dalam 1 kemasan lip liner dan lipstiknya.
    Warnanya pas banget di bibir Busui nih, oh iyaa aman banget yaa cocok buat Busui .
    Aku mauu kepoin ahh, pengen juga beliii.

  4. ini warnanya cantik banget yaaa, aku belum cobain nih produk barunya absolute new york ini, jadi kepo deh pengen cobain juga nih heheh

  5. Packaginya gemes deh, kayanya bisa diselap selip dimana aja, easy to take it everywhere daaan ada aplikatornya ya, jd ga ngotorin tangan hehe. Shadenya juga kece ya ampun, suka banget sama yang bitten biar lebih ngejreng…

  6. Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini tidak bikin bibir kering, ya, paraben free, dan tahan lama pula. Patut menjadi pilihan.

  7. Wahh.. Kebetulan nih lagi search lipstik karena yg di rumah udah abis. Thank you review dan rekomendasinya ya kakak…

  8. Warna pilihannya bagus. Matte & adem. Anakku walaupun kuliah online selama wabah, tetap aja lipenan dia. Katanya biar telihat fresh & nambah semangat kalau dosennya ngeselin. Heheee.

  9. Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York sekali usap udah coverage ya. Terlihat penuh gitu, aku suka nih warnanya

  10. Beneran matte ya lipstiknya, kukira bikin bibir kering, ternyata nggak. Harganya juga masih cukup terjangkau nih.
    Warna2 lipstiknya cakep semua, aku suka warna yang hyped.

  11. Wow, produk yang mengklaim bebas paraben, bebas sulfat, phthalate, dan bebas pewangi pasti banyak disukai. Soalnya kita memang cari produk yang aman dan nyaman kan ya…

  12. ini inovasi yang oke banget sih, karena jadi nggak perlu bawa banyak produuk lagi 🙂 apalagi harganya absolute new york kan sangat terjangkau di banding brand sejenis 🙂

  13. Cocok banget ini buat saya yang suka mabuk mencium aroma yang tajam. Makanya lipstik yg saya pakai tak pernah pindah ke lain lipstik, he-he-he. Nah, dapat ini bolehlah dicoba, syaratnya memenuhi. Tak ada parfum. Nice info mbak

  14. Hua suka banget sama sama warna yang instinct lebih fresh dan aku banget nih warnannya. Kalau awet dipakai seharian berarti sampai 5 jam awet ya kak?.

  15. Penting banget punya duos begini..
    Jadi bisa paripurna memakai lipsticknya.
    Warnanya ada apa aja, kak?

  16. Lagi hits yah lipstik ini, banyak teman yang Review di ig juga baca ini nah makin penasaran pengen coba, semoga cocok di bibir aku

  17. btw aku baru tau brand Absolute New York hehe… mayan banyak ya shade nya, kalau dilihat dari Lip Swatches, aku tertartik dengan yang Chai :))

  18. wah warnanya ada lumayan banyak dan cucok banget disegala situasi, jadi ingin punya satu deh

  19. Duuhh… mau dong Dalgona Coffee nya, sampai sekarang aku bahkan belum pernah nyoba minum Dalgona Coffee, ntah gimana rasa nya.

  20. Lipstiknya memberikan rona tersendiri di wajah, memperkuat karakteristik pemakainya. Di gambar dalam artikel, terlihat jelas itu. Senang melihatnya. Jadi pengen menghadiahkan ke doi.

  21. Dyah ummu AuRa

    Banyak pilihan warna lipstik matte made in heaven absolute new york ini ya mbak. Apalagi 2 in 1 jadi bisa praktis dan bisa lebih hemat.

  22. ratjun lipstick terbaru iniii…aku belum pernah dengar merek ini sebelumnya tapi kalau beli online udah pasti ada lah ya…pen beli!

  23. Lipstick bagus dengan harga terjangkau itu adalah surga bagiku, mbaaak. Hahaha. Aku penasaran pengen coba. Belinya cuma di situs itu aja, ya? Belum dijual bebas, kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *