Serunya Nonton Film “Teachers” di STROTV

by | Jan 13, 2021 | Lifestyle | 15 comments

Salah satu cara menikmati akhir pekan adalah dengan menghabiskan waktu santai bersama dengan keluarga. Namanya akhir pekan, saya agak bebas dari pekerjaan rumah apalagi suami juga ada di rumah ikut menemani anak-anak. Kalau sebelum pandemi, kami bisa keliling ke mall, makan di luar, atau bermain di taman. Sekarang ini, kami merasa lebih baik mencari kegiatan di rumah saja. Mulai dari membersihkan dan mengurus tanaman (suami) saya, deccluter barang-barang, membuat kue bersama anak, dan lainnya.

Nonton di Rumah Bak di Bioskop

Pandemi yang masih berlangsung sampai sekarang berhasil membuat kami tidak bisa kemana-mana, termasuk ke bioskop. Yap, demi menjauhi kerumuman kan? Mau nonton TV lagi agak bosan karena isinya begitu-begitu saja. Beruntungnya, saya menemukan aplikasi untuk nonton streaming yaitu STROTV.

STROTV adalah aplikasi streaming berbasis subscriptions dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film, dan lainnya termasuk STRO Original Movies dan Original Series produksi sendiri. Cara nontonnya bisa dilakukan via website di www.stro.tv atau download aplikasi di ponsel kamu.


Tampilan STROTV di ponsel

Seperti yang sudah disebutkan bahwa aplikasi ini berbasis subscription maka kita mendaftar lebih dulu sebagai member dengan biaya Rp 10ribu rupiah. Menurut saya, nominal segitu terbilang murah karena kita disuguhi dengan film-film berkualitas dan premium, baik lokal maupun impor.

Streaming Film “Teachers” dari Rumah

Jumat, 8 Januari 2020 lalu, saya berkesempatan menonton penayangan perdana film berjudul TEACHERS secara daring. Film karya sutradara Sarjono Sutrisno ditayangkan selama kurang lebih 80 menit. Bagi yang belum tahu, beliau sudah menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films sejak tahun 2008.


Sutradara FIlm Teachers Sarjono Sutrisno

Film Teachers adalah film yang bergenre action comedy dengan pemeran utamanya adalah Yova Gracia & Estelle Linden. Film ini berkisah tentang rencana penangkapan sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah. Aksi penangkapan berbalut penyamaran seorang polisi wanita bernama Agnes dan guru setempat Meg yang dikemas dengan seru dan lucu.

Tidak hanya berurusan dengan sindikat narkoba, kedua guru ini juga terlibat interaksi seru dan jahil dengan murid-muridnya. Apalagi di waktu yang hampir bersamaan dengan penggerebekan, kedua guru ini juga sedang membantu murid-muridnya dalam pertandingan bola.


Duo Teachers juga membantu anak-anak dalam kompetisi bola

Situasi cerita semakin kocak dengan hadirnya komedian senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu kita juga dapat menyaksikan penampilan dari aktor ganteng Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. Hehehe. Meskipun filmnya kocak tapi ingat ini bukan film anak-anak yaa. Tugas orangtua tetap mendampingi anak saat nonton agar anak terhindar dari pemaknaan film yang tidak tepat.


Film Teachers didukung para komedian senior, salah satunya Tarzan

Penasaran filmnya seperti apa? No worries, dear. Film Teacher sudah bisa kamu akses di aplikasi STROTV. Sebelumnya, download dulu di App Store & Google Play ya.


STROTV, Nonton dalam genggaman

Yuk, yang udah nonton, sharing dong, kamu merasa paling berkesan di adegan yang mana?

You May Also Like

ASUS VivoBook 14 A416, Laptop Paling Pas untuk Sekolah Online

ASUS VivoBook 14 A416, Laptop Paling Pas untuk Sekolah Online

Tahun 2020, bagi saya, adalah tahun yang cukup berat dimana semua tidak berjalan normal sebagaimana biasanya. Jika mengingat kembali ketika awal COVID 19 masuk ke Indonesia, kita semua dikejutkan dengan dampaknya yang sangat signifikan. Dari segi ekonomi, banyak yang...

Review ASUS ROG Phone 3 The Ultimate Winner

Review ASUS ROG Phone 3 The Ultimate Winner

Salah satu cara jitu untuk menghilangkan stres atau rasa bosan adalah bermain game di ponsel. Beragam permainan dapat kita unduh dari aplikasi dan mudah saja memainkannya di ponsel pribadi. Coba deh sebutkan beberapa game yang sering kamu mainkan? 🙂 Ponsel...

HokBen Hadir di Pekanbaru

HokBen Hadir di Pekanbaru

Memasuki tahun 2020, saya jadi mengenang sedikit waktu awal kepindahan ke Pekanbaru dari ibukota Jakarta. Saya pindah ke Pekanbaru di tahun 2014, berarti sudah sekitar enam tahun saya tinggal disini. Alasannya apalagi kalau bukan ikut suami, merantau ke kota bertuah....

15 Comments

  1. Nchie Hanie

    Hhahaa kebayang deh film Teacher ini, melihat pemain2nya yang komedi, pasti seru n ngakak deh.

    Trus baru ngeh kalo ada aplikasi streaming kek STROTV ini, ahh makin mager deh nontonnya, kek di bioskop aja yaaa.

    Reply
    • Helena Magdalena

      Iyaa pandemi jangan ke bioskop hahaha ntn di rumah ajaa

      Reply
  2. winda - dajourneys.com

    kayaknya filmnya seru yaaa, kocak juga keliatannya hahaaa mau ah download aplikasi nya, lumayan buat hiburan di kala gabut 🙂

    Reply
  3. Demia - Beauty Blogger Bandung

    wiiih aku belum tau nih soal film iniii, jadi kepo deh pengen cobain nonton jugaaa, udah lama banget nih nggak nonton hihihi, mau nonton juga ah

    Reply
  4. Tuty Queen

    Wah aku baru tau nih ada aplikasi STROTV, jadi makin banyak nih pilihan untuk nonton 🙂

    Reply
  5. Indah Nuria

    I have not watched this one before but judging from the story, it looks interesting

    Reply
  6. lita chan lai

    eh, ada aplikasi ya. wah, zaman rebahan kaya gini emang perlu banget hiburan ya.

    Asli, kayanya bakalan ngakak nih nonton teacher ini. pelawak ada banyak disini. hehe…

    Reply
    • lita chan lai

      komen ketik “Teacher” kok bisa berubah jadi guru

      Reply
  7. nyi Penengah Dewanti

    Wuaaa wajib download inih aku, soalnya kau kan demen nonton
    baru tahu ada strotv mba. Penasaran juga nonotn film-film keren Indonesia.

    Reply
    • Helena Magdalena

      Cuss mbaa asli bagus banget kok gak nyesel bayar 10k doang

      Reply
  8. lendyagasshi

    Suka banget kalau ada apps yang bisa buat streaming.
    Dengan adanya film-film keluarga, pasti suasana nonton bersama ini menjadi quality time saat dirumahaja.

    Reply
    • Helena Magdalena

      Iyaaa mbaa kita jg jd punya variasi bahan nonton kan..kdg bosen klo ntn chanel tv terus hehehe

      Reply
  9. Arda Sitepu

    Saya juga nonton film ini sampai ngakak mbak apalagi waktu Agnes jadi guru itu bener-bener totalitas, jadi pengen nonton film lain di Stro TV

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This